Lemari Es Samsung Kulkas Idaman Untuk Ibu Menyimpan ASI

Lemari Es Samsung Kulkas Idaman Untuk Ibu Menyimpan ASI - Teknologi 9 hours coolpack sudah diterapkan pada sembilan jenis lemari es Samsung. Dengan inovasi teknologi ini berarti makanan akan tetap beku selama 9 jam walaupun listrik mati. Hal ini sangat berguna agar segala jenis makanan yang ada dalam freezer tidak mencair seperti es batu, daging, es cream atau bahkan ASI perah yang dibekukan

Untuk menunjukkan keandalan feature coolpack, Samsung bekerja bersama dengan Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) lakukan eksperimen pada ASI perah beku. Akhirnya, waktu listrik padam, AIMI temukan kalau ASI perah beku yang disimpan dalam coolpack tetap segar.

Kulkas samsung side by side

Kulkas samsung 2 pintu


“Berdasarkan percobaan yang telah dilakukan, coolpack dapat dibuktikan bisa melindungi ASI perah yang disimpan tetaplah beku sampai 9 jam, ” ungkap Mia Susanto, konselor ASI (Ketua AIMI). Feature coolpack ini diterapkan juga pada kulkas samsung 2 pintu dan kulkas samsung side by side.

Selain itu, kulkas Samsung mempunyai tehnologi digital inverter compressor, yang bisa dengan otomatis sesuaikan tanggapan pada tingkat kelembaban dan alur pemakaian hingga mengkonsumsi daya lebih rendah, kebisingan berkurang, dan kulkas lebih tahan lama. Karenanya, Samsung untuk awal kalinya memberi garansi 10 th. untuk setiap lemari es yang diperlengkapi tehnologi ini.

Diluar itu, lemari es samsung terbaru mempunyai feature penambahan, seperti easy slide, silver plus deodorizer, multi flow, multi storage basket, ice max, serta anti bacterial protector. Untuk harga kulkas dua pintu Samsung dibandrol dengan harga Rp3 juta-10 juta. Untuk kulkas samsung side by side, harga yang di tawarkan sekitar pada Rp8 juta hingga Rp40 juta, bergantung besaran lemari es yang dikehendaki.

Lemari es saat ini telah berkembang jadi satu furniture didalam tempat tinggal hingga semuanya harga yang kami menawarkan tentu mempunyai pembelinya semasing, ” tutur Budi. Inovasi beda yang dapat diketemukan pada kulkas paling baru Samsung yaitu Rak Easy Slide yang juga akan mempermudah Kamu waktu mengambil barang yang disimpan di kulkas. Kamu tidaklah perlu menjulurkan tangan sampai ke ujung dalam kulkas. Demikian sebaliknya, Kamu tinggal menggeser nampan ke arah luar serta ambil barang yang diperlukan. Praktis bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar