Spesifikasi dan Harga Kulkas Mini Toshiba Glacio XD7 GR-N9P

Spesifikasi dan Harga Kulkas Mini Toshiba Glacio XD7 GR-N9P - Kulkas memang menjadi kebutuhan dirumah, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Jika hanya untuk menyimpan minuman, dedikit buah-buahan dan sayuran agar tetap segar maka kulkas mini menjadi pilihan yang tepat. Dengan dimensinya yang kecil yaitu ukuran 70 X 63 X 62 cm menjadikannya mudah dipindah-pindahkan dari suatu tempat ke tempat lain.

Kulkas mini Toshiba Glacio ini dilengkapi dengan penstabil tegangan sehingga asupan listrik tetap stabil walaupun tegangan listrik dirumah Anda sedang dalam keadaan tidak stabil. Kita tau jika tegangan listrik naik turun maka dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat elektronik termasuk kulkas Anda. Oleh karena itu dengan teknologi ini menjadikan kulkas glacio awet tahan lama.


Teknologi lainnya yang patut diperhitungkan yaitu terdapat fitur Ion AntiBakteri sehingga dapat menghambat bakteri berkembang. Fitur inilah yang membuat makanan tidak akan cepat busuk dan bau.



Kelebihan kulkas mini Glacio XD7 GR-N9P:

Lemari es ini memiliki kecanggihan teknologi dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi. Perpaduan karya seni dipadukan kemehawan dan kualitas teknologi menjadikannya kurkas mini idaman keluarga Anda, Kelebihannya diantara lain yaitu:
Cepat Dingin
Tahan lama
Hemat Listrik

Spesifikasi Model Toshiba Kulkas Mini Portable Glacio XD7 GR-N9P :

  • Warna : Silver
  • Dimensi : 70 X 63 X 62 cm
  • Daya : 55 watt
  • GARANSI RESMI 1THN TOSHIBA
  • Berat 20KG


Isi dalam Kotak :

  • Kulkas Mini Portable Toshiba Glacio XD7 GR-N9P
  • Kartu Garansi
  • Buku Manual

Harga Kulkas Mini Toshiba Glacio XD7 GR-N9P dipasaran saat ini sekitar Rp 1.550.000,-

Anda dapat membelinya secara online di marketplace kepercayaan anda dan melihat harga-harga yang berbeda, atau dapat mengunjungi toko elektronik langganan Anda. Tentunya kisaran harga tidak jauh berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar